Rabu, 18 Maret 2009

lagu cinta

Bergandeng tangan kita telusuri jalan ini
sepanjang itu kau cerita banyak sekali
aku senang mendengar kau berceloteh
seperti nyanyian burung akan pagi
di matamu kulihat dunia seutuhnya, warna-warni..
sekilas kau usap rambutku
rasa sentuhan surga, seperti itulah yang ada dalam banyanganku...
terus kita berjalan, masih tetap bergandeng erat
kau dendangkan lagu-lagu cinta kita.
aahhh.. bersamamu kuharap jalan ini tanpa ujung
kau petikkan aku bungan pinggir jalan
kau bilang, bunga itu seperti aku,,
cantik, ramah dan rendah hati
aku tersenyum, aku bahagia bersamamu..
walau kau tak punya apa-apa selain cinta yg sarat dari takarannya.
tp bersamamu, aku bisa masuk ke duniaku..
dunia yang warna-warni, wangi surga, penuh nyanyian cinta..
itu saat kutatap lekat kedua matamu..

Qq-13Maret2009

0 komentar: