Jumat, 12 Juni 2009

akan kuterima kau kembali

jika perjalanan yang kau tempuh sudah memuaskanmu
lalu menawarkan jalan untuk kau kembali pulang
pulanglah..
pokok kayu di depan rumah kita masih menggantungkan asa
yang dulu kau bawa separuhnya
letakkan saja sisanya, cinta akan memupuk hingga ia bersemi lagi
kau tak perlu menanyakan luka yang sudah kau tinggalkan
karena setiap harinya aku gigih berkemas sendiri -
menjadikan aku tetap menanti jadi perindu
kau tinggal membantu aku menyusun kembali bangunan hatiku yang terlanjur runtuh
agar nyayian dalam kau bicara bisa kudengar sama merdu
seperti tangis anak-anak yang menunggu dongengmu
pulanglah..
meski kau datang sebagai pendosa dengan jiwa yang carutmarut
aku menerimamu
pulanglah .. pulang
karena disini pernah kita reguk suka duka
di bibir gelas perjamuan yang sama ..

(kabarilah aku jika kau terima dia kembali)

Qq-12Juni09

0 komentar: