Kamis, 02 April 2009

Egois ya aku(kau)?

egois ya aku? sebab tak ada maafku saat kau khilaf sedang kau memeluk kesalahanku
egois ya aku? sebab aku malas melihat lowongan kerja untukmu sedang kau mentraktir aku makan sepusnya kalau kau gajian
egois ya aku? sebab aku tak punya waktu mengedit fotomu sedang kau mencatat kunci gitar di atas tiap kata lirik lagu yang aku sukai
egois ya aku? sebab aku cuek akan sakitmu sedang kau datang dengan martabak kegemaranku
egois ya aku? sebab aku tak mau makan gudeg di warung seberang dan mengajakmu makan oseng2 mercon hingga kau kepedasan
egois ya aku? sebab aku hanya mengucapkan selamat di siang hari saat ultahmu sedang kau terkantuk menunggu pergantian hari saat ultahku
egois ya aku? sebab aku minta antar dan bergonceng dengan teman laki-laki ku sedang kau menunggu sendiri di kamar kosanmu
egois ya aku? sebab aku tak izinkan kau menyimpan nomor perempuan lain di hape mu selain nomer ku sedang nomor laki-laki di hape ku berabjad dari A sampai Z
egois ya aku? sebab kularang engkau banyak merokok sementara aku masih melanggar laranganmu - bergadang!!
egois ya aku? sebab aku berkeliaran di maya sedang kau menyusun pesan dariku dalam folder khususmu
egois ya aku?????
banyak lagi egoisnya aku..

Qq-02April09

2 komentar:

Alay Qid mengatakan...

hahaha kau memang egois

Rizki Amelia Gayatri mengatakan...

hahahaahahaaa :)