Senin, 06 April 2009

padamu-ada aku




padamu kutemukan ada aku
harapanku
emosiku
cita-cita masa depanku..
seperti kasih yang terpahat di keningmu,
damai yang tersimpan di berat suaramu atau
bahagia yang mengumbar dari setiap ceritamu
padamu kutemukan ada aku
ingin hatiku
ingin ragaku
seperti kau yang menghias malam dengan sajakmu atau
kau yang setia di balik meja kerjamu
padamu kutemukan ada aku
tuntutanku,
berontakku,
seperti kau yang memeluh dengan senyum di kepulanganmu atau
kau yang lihai meredam tangis anak-anakmu
padamu kutemukan ada aku
kesepianku
ketidak sempurnaanku
seperti kau yang letih menyulut api pada rokokmu atau
kau yang tetap bersujud disela kesibukanmu
aku ingin mencintaimu sesederhana bahasamu
mencintaimu sesederhana pandanganmu
sesederhana sosok seorang mu,
jika itu salah,
biarkan saja tetap menjadi salah
karna aku menemukan bahagia(mimpi) dalam salah itu
dalam pengertianku sendiri..

Qq-06April09

0 komentar: